KIPRAH ANAK BANGSA DI TEPIAN LAUT MEDITERANIA

KIPRAH ANAK BANGSA DI TEPIAN LAUT MEDITERANIA

Total Tayangan Halaman

Home

Senin, 02 Mei 2011

Awards, Sebuah Pengakuan

Ada orang bijak mengatakan bahwa Award / Penghargaan adalah suatu bentuk pengakuan atas kerja keras kita untuk mencapai suatu prestasi, orang bijak yang lain mengatakan bahwa Penghargaan adalah suatu beban yang menuntut kita untuk bekerja lebih keras lagi sehingga mampu untuk berprestasi lebih baik lagi karena dengan adanya penghargaan, tentunya ekspektasi orang menjadi lebih tinggi dari sebelumnya, namun beberapa orang juga bilang (walaupun ini tidak tahu apakah tergolong orang bijak atau bukan) bahwa penghargaan hanyalah suatu kebetulan, nasib baik, atau istilahnya “Just the right man in the right time”.
Namun apapun itu, bagi Tim Proyek EWMP Algeria, bekerja semaksimal mungkin dan berusaha menyumbangkan yang terbaik adalah prinsip. Slogan “selalu ada celah untuk perbaikan”, “better than before, better than other and better than the best” yang selalu dicanangkan di awal oleh Pak Tam (MP kami) berusaha kami implementasikan dalam setiap aktivitas pekerjaan kami di Proyek.
Karena kami sadar, bahwa selain kami bekerja mencari nafkah untuk keluarga yang kami tinggalkan ribuan kilometer jauhnya, kami juga membawa nama baik WIKA dan nama baik Indonesia, Tanah Air yang kami cintai.
Harapan kami hanya satu, semoga apa yang kami lakukan selama di Proyek EWMP Algeria membawa manfaat yang besar, bagi kami dan keluarga, bagi WIKA dan bagi Indonesia tercinta, Aamiin.
(MVJ/COMENG)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar