KIPRAH ANAK BANGSA DI TEPIAN LAUT MEDITERANIA

KIPRAH ANAK BANGSA DI TEPIAN LAUT MEDITERANIA

Total Tayangan Halaman

Home

Kamis, 19 Mei 2011

PROFIL TEAM SHE Proyek EWMP Algeria


BUDI HANDONO (Safety Officer & Koordinator Safety)
Pria alumni Universitas Brawijaya Malang, yang kata banyak orang adalah laki-laki misterius ini lahir di Malang, 8 Maret 1971. Pernah bekerja di 6 perusahaan kontraktor dan konsultan berbeda hingga perusahaan asing  sebelum akhirnya hatinya berlabuh di PT. Wijaya Karya sejak tahun 2001 diawali dari proyek pengendalian banjir Kupang NTT, Normalisasi sungai dan jembatan sungai Pemali-Comal Pekalongan, Proyek Double Track Jogya-Kutoarjo, Jetty Labuan Banten, PLTU Indramayu Jabar, Staff QS/Team tender DEN hingga sekarang di proyek EWMP Algeria. Berkarir mulai dari pelaksana lapangan, pelaksana utama, staff teknik, staff QS. Mengawali tugas di Algeria pada Oktober 2009, hingga sekarang dipercaya menangani Safety semenjak Februari 2010. Mengawali karir mulai dari karyawan kontrak KKWT, Outsourching hingga diangkat sebagai pegawai organik PT. Wijaya Karya.
Ayah dari Faiq Putra Nusantara dan Naufal Abimanyu serta suami dari Maya ini berpendapat bahwa tidak ada warna abu-abu di dunia ini, yang ada adalah hitam dan putih. Keragu-raguan hanya akan membuat sebuah proses menjadi lama. Harapan terdekatnya saat ini adalah menjadikan Safety sebagai pendukung utama proyek-proyek Wika dimanapun berada.
Semoga semua yang kita lakukan menjadikan kita selamat baik di dunia maupun akhirat, amien...

SUNAR SADIKIN (Staff Safety lapangan)
Laki-laki putra transmigran kelahiran Lampung 10 Agustus 1970 ini mengawali karir di PT. Wijaya Karya sebagai pekerja lapangan pada proyek EWMP Algeria, di pertengahan 2008. Berkat ketekunan dan kedisiplinannya akhirnya diminta menjadi staff Safety lapangan semenjak Mei 2010. Bapak dari Eka Prihatin (20thn) dan Ahmad Laksono (7thn) atas hasil perkawinannya dengan Yuli ini berprinsip bahwa Serius dan tekun dalam bekerja adalah kunci dalam keberhasilan.
Pria sederhana yang juga ahli pijat ini tidak pernah berhenti untuk belajar dan mengembangkan diri, berada di barisan terdepan dalam mengawal pekerjaan-pekerjaan PT. Wika di Algeria agar kecelakaan kerja bisa dihindari atau diminimalisir. Harapannya kedepan berharap safety Wika bisa menjadi lebih baik lagi, amien...

Cecep Rahmat Herdiana (Staff Safety Lapangan)
Laki-laki berdarah sunda yang lahir di Jakarta pada 16 Oktober 1972 ini pernah bekerja sebagai mekanik dan security sebelum akhirnya bergabung dengan PT. Wijaya Karya di proyek EWMP Algeria pada Oktober 2009. Mengawali tugas sebagai mekanik di COJAAL dan kemudian bergabung untuk memperkuat laskar Safety semenjak Januari 2011.
Bapak 4 anak dari hasil perkawinannya dengan Muhimah ini berprinsip bahwa hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Pria yang diam-diam juga ahli pijat refleksi ini tidak pernah ragu-ragu dalam melangkah dan selalu terlihat semangat dalam menjalankan tugas-tugas kesehariannya.
Harapan kedepan ingin lebih mengembangkan diri lagi dibidang Safety...

Ahmad Ali Roja’i AS (Health Section, Tenaga Paramedis)
Pria murah senyum alumni Akademi Keperawatan Mandiri Jakarta 7 tahun silam ini sudah berpengalaman bekerja di Klinik 24 jam Daarus Syifa Jakarta, PT Jasindo Bandara Soekarno Hatta dan Ambulance Gawat Darurat PMI Jaksel sebagai perawat on call, sebelum akhirnya bergabung dengan PT. Wijaya Karya pada proyek EWMP Algeria semenjak Mei 2010.
Dalam kesehariannya, laki-laki sunda yang sudah tinggal di Jakarta ini selalu terlihat ramah dengan semua orang dan selalu berusaha melayani pasien dengan baik aktif dan giat mengkampanyekan pola hidup sehat dilingkungan pekerja proyek.
Ayah dari Alifa Shafa Dzulaikha (3 thn) hasil perkawinannya dengan Suci Rahmawati yang seorang perawat sebuah rumah sakit di Jakarta,  yang notabene juga gemar makan gato (roti Algeir) ini terlihat selalu enjoy dalam melaksanakan tugas kesehariannya karena berprinsip hidup bahwa sabar akan menjadi subur.
Harapannya kedepan bisa selalu bergabung bersama PT. Wijaya Karya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar