KIPRAH ANAK BANGSA DI TEPIAN LAUT MEDITERANIA

KIPRAH ANAK BANGSA DI TEPIAN LAUT MEDITERANIA

Total Tayangan Halaman

Home

Selasa, 03 Mei 2011

MERAIH KEPERCAYAAN

Senam di Pagi Hari ( Camp 4 )
Separation Wall ( 95% )
Tidak banyak orang yang tahu apa gerangan yang di dikerjakan laskar - laskar wika di Negara seberang tepatnya Proyek East West Motorway Algeria, pada penulisan terdahulu sebagian hanya membicarakan COJAAL C2M yang biasa disebut Camp 2, namun dibalik itu Laskar wika telah merambah pekerjaan pekerjaan diluar Camp 2 Tadjenanet. tepatnya COJAAL Camp 4 Constantine, berbaur dengan tenaga kerja dari berbagai macam Negara ( Vetnam, India, Banglades dan Philipina ) ternyata laskar - laskar WIKA tidak pantang menyerah baik dari sisi Kedisplinan, Performance pekerjaan dan waktu pelaksanaan terkadang ada joke dari teman teman “ Maju Tak Gentar Membela Yang Bayar”. Dengan bermodal Nilai - nilai yang tertanam dalam diri Laskar wika : “ Adaptasi , Pembelajaran dan Tangguh “ Wika dipercaya untuk mengerjakan di luar Camp 2.

Masih dibawah Main Constractor Kajima dan Wika sebagai Subcont semangat teman - teman selalu ingin menjadikan Wika sebagai Banch Mark buat pesaingnya, kebiasaan - kebiasaan yang baik di camp 2 tetap kami pertahankan seperti Tools Box Meeting Rutin, Senam (Tiasho) sebelum tools Box Meeting dan Berdoa sebelum bekerja sampai dengan displin Waktu.

Apa saja sih bagian pekerjaan WIKA di Camp 4 yang bermakas di Constantine lingkupnya tak lain dari :

- Separation Wall Tunnel - 3 (T3) dan Tunel -1 (T1)
- Main Hole Inside dan Outside Tunnel (±275 unit)
- Portal Tunnel
- Drainage system Tunnel (4550 mtr) R-L/side
- Oil Basin (6 x 7 x 27 )
- Electical Control Building
- Jacking drainage pipe
- Duct Bank
- Pekerjaan DBA dan GBA concrete barrier dengn slip form mesin

Selain itu masih banyak peluang yang akan kami hadapi antara lain pekerjaan - pekejaan di Camp 1 dan Camp 7 hal ini menunjukan WIKA adalah perusahan terkemuka.
(MOKO/MK) 
Separation Wall ( 100% )
Oil Basin ( 50% )
Oil Basin ( 100% )
GBA dan DBA
Drainage inside Tunnel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar