KIPRAH ANAK BANGSA DI TEPIAN LAUT MEDITERANIA

KIPRAH ANAK BANGSA DI TEPIAN LAUT MEDITERANIA

Total Tayangan Halaman

Home

Minggu, 29 Mei 2011

Biar Foto yang Bicara …


Anaba City 2
Salah satu sisi keuntungan bekerja di Proyek East – West Motorway Algeria bagi kita orang Indonesia adalah kita dapat melihat tempat-tempat yang belum pernah kita bayangkan akan kita lihat sebelumnya. Bagi teman-teman yang memiliki kegemaran merekam obyek dengan kamera gambar diam (baca = Fotografi), hal ini menjadi daya tarik tersendiri dimana Aljazair sesungguhnya memiliki banyak obyek fotografi yang bila dieksplorasi lebih mendalam, dapat menjadi penyaluran hobi tersebut dan menghasilkan gambar-gambar yang menarik untuk dinikmati, minimal kita sendiri.
Tamman Rassed, Annaba, Oran, Skikda, Djemila, Batna adalah sebagian dari banyaknya obyek yang bisa dijadikan bahan hunting bagi para Photography Enthusiast. Disini penulis mencoba menampilkan hasil jepretan ala pra amatir level sub elementary yang sangat jauh dari sisi teknis yang mumpuni dan kepiawaian, hanya iseng coba-coba dengan harapan foto-foto ini bisa sedikit “ bicara” tentang beberapa obyek menarik yang ada di Negara ini.
Semoga berkenan.
(MVJ/COMENG)
Reruntuhan kuil di Djemila
Romain Musee Djemila
Annaba Bay
Beach Hotel Annaba
Light House Annaba
Rock Beach Annaba
Gedung tua 
Skikda Mountain  
Light House Skikda
Sisi lain kota Annaba

4 komentar:

  1. wahh mantap wika alger dah punya blog..selamat atas kesuksesananya dan aku bangga telah menjadi bagiannya..walou cma 10 bln di sna..OA 14 adalah goresan markinganku mulai nitik borepile sampai ngaspal...kritikku..tambahin dong postingan yg lebih teknis mengenai pekerjaan biar berbagi ilmu..yg ke-2..ga adil bgt..tim survey ko ga di cantumin nama2nya terutama yg lama2 ibarat perang merekalah yg menderita duluan...

    BalasHapus
  2. Nice pict & objt !!! selamat utk blog wika-algeria !!! Keep hunting brur, salam jepret !!!

    BalasHapus
  3. @xpeluzz : terimakasih atas masukannya, untuk sekedar informasi blog ini membebaskan semua bagian dari WIKA untuk menulis tentunya dengan tema bebas, mulai dari manajemen sampai ke pekerja.

    BalasHapus
  4. Berkibarlah Merah-Putih, di seluruh penjuru Dunia!
    Membawa kebajikan untuk sesama umat manusia.

    Saya ikut berbangga! Terimakasih!
    Insya Allah kami & yang lain akan menyusul..

    BalasHapus